Pengurus secara periodik (tiap triwulan) melakukan pertemuan warga guna melaporkan dan me-review kinerjanya kepada warga. Mulai dari laporan keuangan yang pastinya harus sangat transparan dan auditable, karena ini adalah uang warga sehingga tiap sen-nya harus dipertanggungjawabkan serta review program kerja jangka panjang & pendek yang sudah terlaksana dan belum serta mengkaji kendalanya. Mudah-mudahan, dengan peran aktip serta dukungan seluruh warga, semua program yang telah dirumuskan dan disetujui bersama juga bisa dijalankan bersama-sama.
Karena ada 3 alternatip jalur komunikasi yang disediakan, mudah-mudahan tidak ada hambatan bagi warga untuk bisa berinteraksi dengan pengurus. Semua sarana tersebut disediakan untuk secara optimal bisa mengakomodir aspirasi warga secara cepat dan mudah (bahkan murah dan nyaris realtime, karena bisa via sms center).
Mestinya tidak akan pernah ada kasus yang harus tidak tersampaikan atau bahkan menumpuk jika mau menggunakannya dengan bijak.
Karena ada 3 alternatip jalur komunikasi yang disediakan, mudah-mudahan tidak ada hambatan bagi warga untuk bisa berinteraksi dengan pengurus. Semua sarana tersebut disediakan untuk secara optimal bisa mengakomodir aspirasi warga secara cepat dan mudah (bahkan murah dan nyaris realtime, karena bisa via sms center).
Mestinya tidak akan pernah ada kasus yang harus tidak tersampaikan atau bahkan menumpuk jika mau menggunakannya dengan bijak.
Nah, kalau sudah dikasih sarana tapi ngga mau pakai, salah siapa tuh ? Kalau baik saja masih mungkin dikritik, terus bagaimana kalau ngga baik ? Komentator sepakbola belum tentu bisa main sepakbola, tul ga ?
BalasHapusbetul bos... biasanya tong kosong nyaring bunyinya, jadi tukang tong jangan jual yang kosong mending jual yang isi aja biar laku.... ha..ha..ha...
BalasHapuswah laporan pengurus meni serius amat ya... kaya laporan Dewan aja.... senyum dong kan biar ga kelihatan banyak pikiran
BalasHapus